Ponsel Para Orang Tua
Ddijaman bertaburnya ponsel pintar, IMO mobile Entertainment mengenalkan produk terbary ponsel fitur dengan kode name padi.
IMO Padi memang tidak dibekali dengan fitur cangggih masa kini. Posnel standar ini justru mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya.
Terutama bagi para pengguna yang memiliki keterbatasan penglihatan dan pendengaran, misalnya para orang tua. untuk memudahkan menekan tombol misalnya, IMO Padi dibekali dengan keypad denhgan numerikal yanglebih tegaas dan lebih besar dibanding dengan ponsel biasanya.
Ini akan membantu para manula untuk menekan nomor telepon tujuan. Selain itu, INO Padi memiliki fitur Human Voice Key, sehingga ketika menekan tombol akan disertakan suatu rekaman manusia, satu, dua, da sebagainya. juga ketika mengakses menu yang ada didalamnya,
Fitur unik lainya adalah Hearing aid, fungsinya untuk mentransfer suara lewat earphone dengan volume yang lebih keras sehingga membantu agar percakapan lebih jelas terdengar.
Ada lagi fitur Magnify, ini semacam kaca pembesar. lewat bantuan kamera, gambar yang ditangkap akan tampak lebih besar di layar ponsel.
Memudahkan untuk membaca huruf yang lebih kecil. nah, untuk fitur hiburan , IMO Padi juga dilengkapi dengan FM Radio,npemutar musik dan video.
Paket penjualan IMO Padi terdiri dari ponsel, baterai, charger dan earphone.
baterai IMO Padi berkapasitas 1100mAH, dengan fitur yang simple di jamin ponsel ini akan aktif lebih lama.
ADSENSE
Monday, 5 January 2015
Sunday, 4 January 2015
Huawei Honor 6 Plus
Huawei Honor 6 Plus
Unggulkan Dual Camera dan
Chipset Prosesor Buatan Sendiri
Dirumorkan sebelumnya bernama Glory 6 plus. Huawei akhirnya meresmikan smartfone barunya bernama Huawei Honor 6 Plus. Smartfone baru Huawei memiliki keunggulan Dual kamera belakang dan dengan chipset buatan Huawei sendiri.
Huawei Honor 6 Plus membawa sensors dual-kamera 8MP dibelakang, yang diklaim mampu memproduksi gambar 13MP. Sedangkan pada kamera 5MP untuk selfie atau dukungan video chat.
Didesain dengan material metal pada frame unibody, Smartfhone Honor 6 Plus di bentuk dengan dimensi 150.46 x 75.68 x 7.5mm dan berat 165gram.
Berjalan dengan OS Android 4.4.4 KitKat dan interface Emotion 3.0 UI, Smartfhone ini masih dibekali layar 5.5 inci Full-HD, Chipset prosesor buatan sendiri kirin 925, CPU octa-core 1.8 GHz, RAM 3GB, yang masih dapat ditambahkan dengan memori microSD hingga 128 GB dan kekuatan baterai 3600mAh.
Membawa kemampuan dual SIM card, Honor 6 Plus juga dilengkapi koneksi jaringan 4G LTE Cat.6 dengan kecepatan downlink 300mbps. USB-OTG, infrared, Bluetoot dan NFC.
Baca juga tentang ZTE Star 2 (Flagship Baru dengan Material Aluminium)
SPESIFIKASI:
Dimensi: 150.5 x 75.7 x 7.5 mm
Berat: 165 gram
Layar: IPS LCD capacitive touchcreen, 16M warna, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inchis (-401 ppi pixel density), multitouch, Emotion UI 3.0; memori microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot), internal 16GB (3G model)/32 GB (LTE model), RAM 3GB;
Konektivitas: LTE, HSDPA, Wi-Fi 302.11 b/g/n, NFC, hotspot Bluetoot v4.0, A2DPGPS, GPS with A-GPS, USB microUSB v2.o:
Kamera: Dual 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, video 1080p@30fps, Secondary 5MP;
Os: Android OS, v4.4.4 (KitKat);
Prosesor: HiSilicon Kirin 925, CP{U Quad-core Cortex-A15 dan quad-core Cortex-A7, GPU Mali-T628 mp4.
Unggulkan Dual Camera dan
Chipset Prosesor Buatan Sendiri
Dirumorkan sebelumnya bernama Glory 6 plus. Huawei akhirnya meresmikan smartfone barunya bernama Huawei Honor 6 Plus. Smartfone baru Huawei memiliki keunggulan Dual kamera belakang dan dengan chipset buatan Huawei sendiri.
Huawei Honor 6 Plus membawa sensors dual-kamera 8MP dibelakang, yang diklaim mampu memproduksi gambar 13MP. Sedangkan pada kamera 5MP untuk selfie atau dukungan video chat.
Didesain dengan material metal pada frame unibody, Smartfhone Honor 6 Plus di bentuk dengan dimensi 150.46 x 75.68 x 7.5mm dan berat 165gram.
Berjalan dengan OS Android 4.4.4 KitKat dan interface Emotion 3.0 UI, Smartfhone ini masih dibekali layar 5.5 inci Full-HD, Chipset prosesor buatan sendiri kirin 925, CPU octa-core 1.8 GHz, RAM 3GB, yang masih dapat ditambahkan dengan memori microSD hingga 128 GB dan kekuatan baterai 3600mAh.
Membawa kemampuan dual SIM card, Honor 6 Plus juga dilengkapi koneksi jaringan 4G LTE Cat.6 dengan kecepatan downlink 300mbps. USB-OTG, infrared, Bluetoot dan NFC.
Baca juga tentang ZTE Star 2 (Flagship Baru dengan Material Aluminium)
SPESIFIKASI:
Dimensi: 150.5 x 75.7 x 7.5 mm
Berat: 165 gram
Layar: IPS LCD capacitive touchcreen, 16M warna, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inchis (-401 ppi pixel density), multitouch, Emotion UI 3.0; memori microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot), internal 16GB (3G model)/32 GB (LTE model), RAM 3GB;
Konektivitas: LTE, HSDPA, Wi-Fi 302.11 b/g/n, NFC, hotspot Bluetoot v4.0, A2DPGPS, GPS with A-GPS, USB microUSB v2.o:
Kamera: Dual 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, video 1080p@30fps, Secondary 5MP;
Os: Android OS, v4.4.4 (KitKat);
Prosesor: HiSilicon Kirin 925, CP{U Quad-core Cortex-A15 dan quad-core Cortex-A7, GPU Mali-T628 mp4.
Label:
INFORMASI GADGET
ZTE Star 2 (Flagship Baru dengan Material Aluminium)
ZTE Star 2
Flagship Baru dengan Material Aluminium
Vendor asal Cina,ZTE meluncurkan smartfone terbaru yang di juluki sebagai Star 2.
ZTE Star 2 dibekali layar 5inci resolusi 1080p yang di tenagai oleh prosesor quadcore 2.3GHz Snapdragon 801 yang dipadu dengan RAM 2GB.
Fitur lain yang ditawarkan mencangkup kamera utam 13 megafiksel dengan duel-LED flash, kamera depan 5 megapiksel, memori internal 16GB yang bisa di perluas via kartu microSD.
Star 2 memiliki desain ramping, dimana bezel-nhya hanya 1,18 mm adapun tebal bodinya hanya 6,9 mm.smartfone yang berbasis Android 4.4 kitkat ini dibuat dengan material Aluminium alloy kelas pesawat terbang.
Sementara layar 5 inci-nya dilapisi pelindung Gorilla Glass 3.
Spesifikasi:
Layar : Touchscreen 5.0 inci, 16M colors
Resolusi : 1080 x 1920 pixels, 441 ppi,Multi-Touch, light sensor, Proximiliti sensor,Scratch- resistant glass(Corning Gorilla Glass 3)
Memori : microSD, up to 64GB, internal 16GB, RAM 2GB;
Konektifitas : HSPA; Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0;m
Kamera : 8 MP, 3264 x 2448 pixel, autofocus, video, Secondary 1.6 MP;
Os : Android Os, v4.4(KitKat)
Prosesor : Qualcomm Snapdragon 801; Quad core, 2300 MHz, Krait 400, GPU Adreno 330
Flagship Baru dengan Material Aluminium
Vendor asal Cina,ZTE meluncurkan smartfone terbaru yang di juluki sebagai Star 2.
ZTE Star 2 dibekali layar 5inci resolusi 1080p yang di tenagai oleh prosesor quadcore 2.3GHz Snapdragon 801 yang dipadu dengan RAM 2GB.
Fitur lain yang ditawarkan mencangkup kamera utam 13 megafiksel dengan duel-LED flash, kamera depan 5 megapiksel, memori internal 16GB yang bisa di perluas via kartu microSD.
Star 2 memiliki desain ramping, dimana bezel-nhya hanya 1,18 mm adapun tebal bodinya hanya 6,9 mm.smartfone yang berbasis Android 4.4 kitkat ini dibuat dengan material Aluminium alloy kelas pesawat terbang.
Sementara layar 5 inci-nya dilapisi pelindung Gorilla Glass 3.
Spesifikasi:
Layar : Touchscreen 5.0 inci, 16M colors
Resolusi : 1080 x 1920 pixels, 441 ppi,Multi-Touch, light sensor, Proximiliti sensor,Scratch- resistant glass(Corning Gorilla Glass 3)
Memori : microSD, up to 64GB, internal 16GB, RAM 2GB;
Konektifitas : HSPA; Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0;m
Kamera : 8 MP, 3264 x 2448 pixel, autofocus, video, Secondary 1.6 MP;
Os : Android Os, v4.4(KitKat)
Prosesor : Qualcomm Snapdragon 801; Quad core, 2300 MHz, Krait 400, GPU Adreno 330
Label:
INFORMASI GADGET
Saturday, 3 January 2015
Harga Diskon Xiaomi Redmi 1S
Harga Diskon Xiaomi Redmi 1S
Pada tanggal 4 September nanti bagi anda yang ingin memiliki Xiaomi Redmi 1S dapat sekarang juga melakukan pre-order di lazada. Menurut keterangannya bahwa Perusahaan smartphone terkemuka dari Cina, Xiaomi, telah resmi membuat perjanjian kerjasama dalam penjualan Xiaomi Redmi 1S secara online tentunya.
Namun sebelum anda yang berniat untuk segera memiliki gadget ini ada baiknya mengetahui spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 1S berikut ini:
Tanggal Peluncuran | July 2014 |
Form factor | Touchscreen |
Dimensions (mm) | 137.00 x 69.00 x 9.90 |
Weight (g) | 158.00 |
Battery capacity (mAh) | 2000 |
Removable battery | Yes |
Bundled accessories | charger, cable |
Colours | grey |
SAR value | NA |
Display
Screen size (inches) | 4.70 |
Touchscreen | Yes |
Touchscreen type | Capacitive |
Resolution | 720×1280 pixels |
Pixels per inch (PPI) | 312 |
Colours | 16M |
Hardware
Processor | 1.6GHz quad-core |
Processor make | Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228 |
RAM | 1GB |
Internal storage | 8GB |
Expandable storage | Yes |
Expandable storage type | microSD |
Expandable storage up to (GB) | 64 |
Camera
Rear camera | 8-megapixel |
Flash | Yes |
Front camera | 1.6-megapixel |
Software
Operating System | Android 4.3 |
Skin | MIUI version 5 |
Java support | Yes |
Browser supports Flash | No |
Connectivity
Wi-Fi | Yes |
Wi-Fi standards supported | 802.11 b/ g/ n |
GPS | Yes |
Bluetooth | Yes, v 4.00 |
NFC | No |
Infrared | No |
DLNA | No |
Wi-Fi Direct | Yes |
MHL Out | No |
HDMI | No |
Headphones | 3.5mm |
FM | Yes |
USB | Micro-USB |
Charging via Micro-USB | Yes |
Proprietary charging connector | No |
Proprietary data connector | No |
Number of SIMs | 2 |
SIM 1 | |
SIM Type | Regular |
GSM/ CDMA | GSM |
3G | Yes |
SIM 2 | |
SIM Type | Regular |
GSM/ CDMA | GSM |
3G | No |
Sensors
Compass/ Magnetometer | Yes |
Proximity sensor | Yes |
Accelerometer | Yes |
Ambient light sensor | Yes |
Gyroscope | Yes |
Barometer | No |
Temperature sensor | No |
Harga yang telah dirilis di Singapura bisa dikatakan cukup murah, karena hanya dengan harga 1,5 juta anda sudah bisa memiliki Smartphone secanggih Xiaomi Redmi 1S. Baiklah jika ingin segera menjadi yang pertama memiliki Gadget keren ini..
Label:
INFORMASI GADGET
Coklat dan Kesehatan
Coklat dan Kesehatan
pembuluh darah.
Hal itu karena senyawa FLAVANOL yang terdapat dalam cokelat hitam mampu mengembalikan Fleksibilitas arteri dan mencegah sel-sel darah putih menempel pada dinding pembuluh darah.
kesimpulan penelitian yang dipublikasikan di FASEB Journal tersebut didapat dengan menganalisa 44 pria yang memiliki masalah kelebihan berat badan. para partisipan yang berusia antara 45 dan 70 tahun selama empat pekan diminta untuk mengkonsumsi 70 gram cokelat hitam secara teratur tiap hari.
hasilnya, para partisipan mengalami penurunan dalam hal risiko ATEROSKLEORIS ( radang pembuluh darah) yang disebabkan kekakuan arteri dan adhesi sel darah putih
Label:
INFORMASI GADGET
Friday, 2 January 2015
kamera Canon eos
Produksi kamera Canon eos tembus 70 juta unit
Produksi seri kamera lensa lepas-tukar (inter changeable lens) Cannon Electro Optical System(EOS) menembus angka 70 juta unit pada februari 2014, Division Manager Canon Image Communication Product Div.PT Datascrip, Sintra Wong,, mengatakan pencapaian produsi tersebut membuktikan permintaan dan penerimaan pasar terhadap produk kamera canon EOS cukup tinggi,. " Kami senag dan bangga dengan pencapaian jumlah produksi kamera Canon EOS. " Kata Sintra.
Menurutnya , dipasar Indonesia kamera canon EOS telah menguasai dlbih dari 50% pangsa pasar kamera DSLR selama beberapa tahun terakhir.
Kamera Canon EOS SLR,pertama kali di produsi di pabrik Fukushima Canon Inc. pada tahun 1987 dengan nama EOS 650, kemudian berpindah ke basis produksi serupa, yaitu Oita Canon Inc. dan Canon Inc.taiwan.
sejalan dengan baknya penggunaan kamera tal SLR 2000-an, produksi Canon EOS pun tumbuh pesat hingga menembus 60 juta unit pada Oktober 2012 dan kini, 1 tahun 4 bulan kemudian, berhasil mencapai 70 juta unit.
pada Maret 1987 sebagai generasi terbaru kamera AF SLR, Canon EOS menjadi kamera pertama di dunia yang menggabungkan sistem elektronik lengkap sebagai pengendali penuh tidak hanya antara lensa dan badan kamera, tetapi juga untuk keseluruhan sistem dalam kamera.
Mengusung konsep kecepatan dan kemudahan penggunanya, kamera sei EOS, termasuk model top line profesional EOS 1(1989) DAN eos 500/eos kISS/ EOS Rebel EX (1993), telah diterima secara luas oleh berbagai kalangan pengguna.
seiring meningkatnya popularitas kamera dijital SLR mulai tahun 2000, Canon mengembangkan teknologi mutakhirnya yang khas, yakni sensor CMOS dan performa tinggi prosesor pencitraan digital DIGIC,
Serta beragam tipe LENS EF untuk memenuhi sasaran perusahaan dala'm mengusung kecepatan tinggi, kemudahan penggunaan serta kualitas gambar maksimal.
Salah satu kamera terbaru Canon yang berkontribusi terhadap pencapaian produksi 70 juta unit, terdapat kamera dual piksel CMOS AF EOS 100D yang mengombinasikan desain ringan dan ringkas dengan fitur-fitur canggih.
selain itu, juga ada EOS M2 yang juga mendapat sambutan hangat dari pasar.
Canon Division Directur PT Datascrip merry harrun menambahkan pencapaian ini di mungkinkan karena konsistensi Canon dalam menghadirkan produk-produk dan inovasi teknologi yang menyentuh langsung ke kebutuhan pengguna.
Produksi seri kamera lensa lepas-tukar (inter changeable lens) Cannon Electro Optical System(EOS) menembus angka 70 juta unit pada februari 2014, Division Manager Canon Image Communication Product Div.PT Datascrip, Sintra Wong,, mengatakan pencapaian produsi tersebut membuktikan permintaan dan penerimaan pasar terhadap produk kamera canon EOS cukup tinggi,. " Kami senag dan bangga dengan pencapaian jumlah produksi kamera Canon EOS. " Kata Sintra.
Menurutnya , dipasar Indonesia kamera canon EOS telah menguasai dlbih dari 50% pangsa pasar kamera DSLR selama beberapa tahun terakhir.
Kamera Canon EOS SLR,pertama kali di produsi di pabrik Fukushima Canon Inc. pada tahun 1987 dengan nama EOS 650, kemudian berpindah ke basis produksi serupa, yaitu Oita Canon Inc. dan Canon Inc.taiwan.
sejalan dengan baknya penggunaan kamera tal SLR 2000-an, produksi Canon EOS pun tumbuh pesat hingga menembus 60 juta unit pada Oktober 2012 dan kini, 1 tahun 4 bulan kemudian, berhasil mencapai 70 juta unit.
pada Maret 1987 sebagai generasi terbaru kamera AF SLR, Canon EOS menjadi kamera pertama di dunia yang menggabungkan sistem elektronik lengkap sebagai pengendali penuh tidak hanya antara lensa dan badan kamera, tetapi juga untuk keseluruhan sistem dalam kamera.
Mengusung konsep kecepatan dan kemudahan penggunanya, kamera sei EOS, termasuk model top line profesional EOS 1(1989) DAN eos 500/eos kISS/ EOS Rebel EX (1993), telah diterima secara luas oleh berbagai kalangan pengguna.
seiring meningkatnya popularitas kamera dijital SLR mulai tahun 2000, Canon mengembangkan teknologi mutakhirnya yang khas, yakni sensor CMOS dan performa tinggi prosesor pencitraan digital DIGIC,
Serta beragam tipe LENS EF untuk memenuhi sasaran perusahaan dala'm mengusung kecepatan tinggi, kemudahan penggunaan serta kualitas gambar maksimal.
Salah satu kamera terbaru Canon yang berkontribusi terhadap pencapaian produksi 70 juta unit, terdapat kamera dual piksel CMOS AF EOS 100D yang mengombinasikan desain ringan dan ringkas dengan fitur-fitur canggih.
selain itu, juga ada EOS M2 yang juga mendapat sambutan hangat dari pasar.
Canon Division Directur PT Datascrip merry harrun menambahkan pencapaian ini di mungkinkan karena konsistensi Canon dalam menghadirkan produk-produk dan inovasi teknologi yang menyentuh langsung ke kebutuhan pengguna.
Label:
INFORMASI GADGET
the compelling power of storytelling in business
The word “story” may conjure up memories of bedtime tales told by nightlight that start with “once upon a time.” However, no matter how a story is presented—book, movie, television show, script, video, magazine, newspaper, etc.—at its heart, every story is the same: an easy-to-understand way to describe how life ebbs and flows.
But how can the same tenets used to create Cinderella be applied to business? How can something like storytelling, an ancient art form dating back thousands of years, become an essential part of your company’s success?
Simply put, by ascribing a story to your company, you provide an illustrated example of how, why and what you do, while assigning an emotional weight to your company’s journey. The result is the creation of a brand. How can you harness that emotional response to better communicate your company’s mission and overall goals? Let’s examine some of the tenets of storytelling for business and how they can be applied to your organization.
Is a Story Really Necessary?
Is it really important to create a brand story in the course of business? Isn’t it enough to have a great advertising campaign or a strong mission statement?
Advertising will only take you so far, and your mission statement is probably not as widely read by your customers as you think. But your brand story is an active element to your company’s identity, not a passive one. It is the foundation of everything you communicate through every action and outlet, making it almost impossible to overlook. This is what sets your story apart from more passive aspects of your company’s identity, such as your website and marketing materials. Your story is also a great way to add emotional resonance to your brand.
Emotional Resonance and Why It’s Important
Our perceptions of things change when they evoke emotions. Think of recent TV commercials you’ve seen and the reactions they elicited. Chances are the ones you can think of either brought you close to tears or made you laugh. This is what makes the emotional part of your brand story so important. Tapping into the emotional component of our psyches makes us more loyal, more receptive and more invested.
Scientists have examined the chemical effects of storytelling on the brain and how it impacts behaviors, including purchasing. According to their findings, throughout the telling of a story, our brains will manufacture three distinct chemicals: cortisol in reaction to tension, oxytocin in reaction to emotional connection and empathy, and dopamine in reaction to a hopeful and happy ending.
When oxytocin and dopamine saturate our brains, we are much more open and optimistic and therefore more willing to make purchases. This is where the “feel-good” nature of advertising gains credence. By generating these emotional reactions, advertisers can trigger a consumer’s compulsion to buy. By communicating these elements in the form of a story, advertisers make it easier for consumers to elicit emotions, such as empathy and hopefulness, and this is what makes storytelling in business so powerful.
Crafting a Brand Story and Why It’s Important
Your company’s brand is a blend of messaging and circumstance. Some aspects of your brand are immutable: like the way in which your company does business, the ethical and moral beliefs that your stakeholders and owners hold, and how those beliefs inform your actions.
However, there is an aspect of your brand that can be shaped and communicated in different ways. This is what you do with your mission statement, values, company goals, hiring, retention efforts and advertising. Everything your company puts out into the world, whether communicated formally through consumer-facing media or informally through company and employee behavior, is all part of your brand.
Knowing this, it’s even more essential that you create a brand story that not only communicates these aspects of your company, but also emotionally resonates with your consumers.
Elements of a Brand Story
All good stories follow a specific structure:
- Inciting Incident: The event that kicks everything into gear
- Rising Action: The complications that arise from the characters reacting to the inciting incident
- Turning Point (Climax): The most heightened aspect of the story
- Falling Action: The result of characters making a decision and carrying it out, and how that affects the situation
- Denouement: The wrap-up or conclusion
Your brand story won’t really be all that different. Let’s examine each of these and how they might apply to your company:
- Inciting Incident: For most brands, this is what caused you to go into business in the first place. Maybe you saw a particular need for a service or product in your community. Maybe you were informed through your personal experiences or the experiences of someone close to you. Whatever your motivation is, the moment when you decided to take an active role in addressing this need and started your business is your inciting incident.
- Rising Action: This stage can be long or short, but it’s all about how you addressed your need. How you structured your company, how you raised the needed startup capital, how you marketed your idea in order to gain support: each of these is part of your rising action. What are the elements of your brand’s creation that make up this rising action? The moment you settled on alogo or tagline can be a pivotal moment in this process. Your first advertising campaign or the launch of your website are other examples.
- Turning Point: The easiest moment to associate with the turning point of your brand’s story is your company’s launch. This is when everything changes, and the experiences you’ve gained through the inciting incident and the rising action inform how you execute your turning point. This may also be a brand pivot, the launch of an innovative product or even the hiring of an influential team member.
- Falling Action: With most stories, this is where things might slow down, but in business, this is where things enter an even more important mode: maintenance. The falling action is made up of all the things you need to do to maintain your business’ presence in the marketplace and among consumers’ minds. Ongoing marketing efforts, reinforcement of your brand’s story, continued introduction of new product offerings, outstanding customer service: all of these elements make up this very important maintenance phase.
- Denouement: The denouement is very similar to the falling action, especially when taken in this context. For your brand story, it’s best to view this stage as the long-lasting message you want consumers to take away from doing business with your organization. When customers have concluded their business with you and your company, how do you want to be remembered? The obvious answer is favorably, but look beyond that. Do you want to be remembered as the company with the most outstanding product, the most ethical employees or the greatest profit margin? The underlying message of your brand story should reinforce whatever this long-term message is as well.
Storytelling in Day-to-Day Messaging
Once you’ve crafted your brand’s story, it’s important to incorporate elements of the narrative in all of your marketing and advertising. All of your interactions should originate from a place that honors your brand story. One way to do this is to view your marketing campaigns as their own mini-stories. Start with the inciting incident, and walk yourself through the elements of a story in relation to this specific campaign.
Here is one other important factor to remember: Just as your brand does not change per campaign or year, your brand story will not change either. Unless you want to undertake a very large re-branding effort, your company’s brand and brand story should be kept consistent for years to come. You can highlight different aspects of your story or communicate it in different ways, but the elements should always be born of the same foundation. This makes things easy for consumers, as they can quickly recognize your organization and its products, but supporting a story might be challenging for your marketing and communications teams, especially if they feel your brand story is dated.
While your brand story will not change, that doesn’t mean it’s stagnant. Reframe your story using the technology and truths of today’s business culture. How has the advent of the internet and global connectivity affected the way you do business? How has your company’s mission and values evolved to more accurately reflect the needs and desires of your diverse customer base?
You will address many of these questions through new advertising and marketing campaigns, and in the end, your brand story won’t really change at all. But if you find that your teams feel trapped by the vestiges of an old brand story, there is no harm in revisiting it and giving it a fresh look.
The power of storytelling is one we learn from an early age. The lessons we learn and the stories we continue to tell, even as we age, illustrate just how deeply these emotional and empathetic moments resonate within us. For businesses, it further informs just how powerful a compelling story can be for their long-lasting success.
Label:
INFORMASI GADGET
Subscribe to:
Posts (Atom)
Monday, 5 January 2015
IMO Padi
Ponsel Para Orang Tua
Ddijaman bertaburnya ponsel pintar, IMO mobile Entertainment mengenalkan produk terbary ponsel fitur dengan kode name padi.
IMO Padi memang tidak dibekali dengan fitur cangggih masa kini. Posnel standar ini justru mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya.
Terutama bagi para pengguna yang memiliki keterbatasan penglihatan dan pendengaran, misalnya para orang tua. untuk memudahkan menekan tombol misalnya, IMO Padi dibekali dengan keypad denhgan numerikal yanglebih tegaas dan lebih besar dibanding dengan ponsel biasanya.
Ini akan membantu para manula untuk menekan nomor telepon tujuan. Selain itu, INO Padi memiliki fitur Human Voice Key, sehingga ketika menekan tombol akan disertakan suatu rekaman manusia, satu, dua, da sebagainya. juga ketika mengakses menu yang ada didalamnya,
Fitur unik lainya adalah Hearing aid, fungsinya untuk mentransfer suara lewat earphone dengan volume yang lebih keras sehingga membantu agar percakapan lebih jelas terdengar.
Ada lagi fitur Magnify, ini semacam kaca pembesar. lewat bantuan kamera, gambar yang ditangkap akan tampak lebih besar di layar ponsel.
Memudahkan untuk membaca huruf yang lebih kecil. nah, untuk fitur hiburan , IMO Padi juga dilengkapi dengan FM Radio,npemutar musik dan video.
Paket penjualan IMO Padi terdiri dari ponsel, baterai, charger dan earphone.
baterai IMO Padi berkapasitas 1100mAH, dengan fitur yang simple di jamin ponsel ini akan aktif lebih lama.
Ddijaman bertaburnya ponsel pintar, IMO mobile Entertainment mengenalkan produk terbary ponsel fitur dengan kode name padi.
IMO Padi memang tidak dibekali dengan fitur cangggih masa kini. Posnel standar ini justru mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya.
Terutama bagi para pengguna yang memiliki keterbatasan penglihatan dan pendengaran, misalnya para orang tua. untuk memudahkan menekan tombol misalnya, IMO Padi dibekali dengan keypad denhgan numerikal yanglebih tegaas dan lebih besar dibanding dengan ponsel biasanya.
Ini akan membantu para manula untuk menekan nomor telepon tujuan. Selain itu, INO Padi memiliki fitur Human Voice Key, sehingga ketika menekan tombol akan disertakan suatu rekaman manusia, satu, dua, da sebagainya. juga ketika mengakses menu yang ada didalamnya,
Fitur unik lainya adalah Hearing aid, fungsinya untuk mentransfer suara lewat earphone dengan volume yang lebih keras sehingga membantu agar percakapan lebih jelas terdengar.
Ada lagi fitur Magnify, ini semacam kaca pembesar. lewat bantuan kamera, gambar yang ditangkap akan tampak lebih besar di layar ponsel.
Memudahkan untuk membaca huruf yang lebih kecil. nah, untuk fitur hiburan , IMO Padi juga dilengkapi dengan FM Radio,npemutar musik dan video.
Paket penjualan IMO Padi terdiri dari ponsel, baterai, charger dan earphone.
baterai IMO Padi berkapasitas 1100mAH, dengan fitur yang simple di jamin ponsel ini akan aktif lebih lama.
Sunday, 4 January 2015
Huawei Honor 6 Plus
Huawei Honor 6 Plus
Unggulkan Dual Camera dan
Chipset Prosesor Buatan Sendiri
Dirumorkan sebelumnya bernama Glory 6 plus. Huawei akhirnya meresmikan smartfone barunya bernama Huawei Honor 6 Plus. Smartfone baru Huawei memiliki keunggulan Dual kamera belakang dan dengan chipset buatan Huawei sendiri.
Huawei Honor 6 Plus membawa sensors dual-kamera 8MP dibelakang, yang diklaim mampu memproduksi gambar 13MP. Sedangkan pada kamera 5MP untuk selfie atau dukungan video chat.
Didesain dengan material metal pada frame unibody, Smartfhone Honor 6 Plus di bentuk dengan dimensi 150.46 x 75.68 x 7.5mm dan berat 165gram.
Berjalan dengan OS Android 4.4.4 KitKat dan interface Emotion 3.0 UI, Smartfhone ini masih dibekali layar 5.5 inci Full-HD, Chipset prosesor buatan sendiri kirin 925, CPU octa-core 1.8 GHz, RAM 3GB, yang masih dapat ditambahkan dengan memori microSD hingga 128 GB dan kekuatan baterai 3600mAh.
Membawa kemampuan dual SIM card, Honor 6 Plus juga dilengkapi koneksi jaringan 4G LTE Cat.6 dengan kecepatan downlink 300mbps. USB-OTG, infrared, Bluetoot dan NFC.
Baca juga tentang ZTE Star 2 (Flagship Baru dengan Material Aluminium)
SPESIFIKASI:
Dimensi: 150.5 x 75.7 x 7.5 mm
Berat: 165 gram
Layar: IPS LCD capacitive touchcreen, 16M warna, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inchis (-401 ppi pixel density), multitouch, Emotion UI 3.0; memori microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot), internal 16GB (3G model)/32 GB (LTE model), RAM 3GB;
Konektivitas: LTE, HSDPA, Wi-Fi 302.11 b/g/n, NFC, hotspot Bluetoot v4.0, A2DPGPS, GPS with A-GPS, USB microUSB v2.o:
Kamera: Dual 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, video 1080p@30fps, Secondary 5MP;
Os: Android OS, v4.4.4 (KitKat);
Prosesor: HiSilicon Kirin 925, CP{U Quad-core Cortex-A15 dan quad-core Cortex-A7, GPU Mali-T628 mp4.
Unggulkan Dual Camera dan
Chipset Prosesor Buatan Sendiri
Dirumorkan sebelumnya bernama Glory 6 plus. Huawei akhirnya meresmikan smartfone barunya bernama Huawei Honor 6 Plus. Smartfone baru Huawei memiliki keunggulan Dual kamera belakang dan dengan chipset buatan Huawei sendiri.
Huawei Honor 6 Plus membawa sensors dual-kamera 8MP dibelakang, yang diklaim mampu memproduksi gambar 13MP. Sedangkan pada kamera 5MP untuk selfie atau dukungan video chat.
Didesain dengan material metal pada frame unibody, Smartfhone Honor 6 Plus di bentuk dengan dimensi 150.46 x 75.68 x 7.5mm dan berat 165gram.
Berjalan dengan OS Android 4.4.4 KitKat dan interface Emotion 3.0 UI, Smartfhone ini masih dibekali layar 5.5 inci Full-HD, Chipset prosesor buatan sendiri kirin 925, CPU octa-core 1.8 GHz, RAM 3GB, yang masih dapat ditambahkan dengan memori microSD hingga 128 GB dan kekuatan baterai 3600mAh.
Membawa kemampuan dual SIM card, Honor 6 Plus juga dilengkapi koneksi jaringan 4G LTE Cat.6 dengan kecepatan downlink 300mbps. USB-OTG, infrared, Bluetoot dan NFC.
Baca juga tentang ZTE Star 2 (Flagship Baru dengan Material Aluminium)
SPESIFIKASI:
Dimensi: 150.5 x 75.7 x 7.5 mm
Berat: 165 gram
Layar: IPS LCD capacitive touchcreen, 16M warna, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inchis (-401 ppi pixel density), multitouch, Emotion UI 3.0; memori microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot), internal 16GB (3G model)/32 GB (LTE model), RAM 3GB;
Konektivitas: LTE, HSDPA, Wi-Fi 302.11 b/g/n, NFC, hotspot Bluetoot v4.0, A2DPGPS, GPS with A-GPS, USB microUSB v2.o:
Kamera: Dual 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, video 1080p@30fps, Secondary 5MP;
Os: Android OS, v4.4.4 (KitKat);
Prosesor: HiSilicon Kirin 925, CP{U Quad-core Cortex-A15 dan quad-core Cortex-A7, GPU Mali-T628 mp4.
ZTE Star 2 (Flagship Baru dengan Material Aluminium)
ZTE Star 2
Flagship Baru dengan Material Aluminium
Vendor asal Cina,ZTE meluncurkan smartfone terbaru yang di juluki sebagai Star 2.
ZTE Star 2 dibekali layar 5inci resolusi 1080p yang di tenagai oleh prosesor quadcore 2.3GHz Snapdragon 801 yang dipadu dengan RAM 2GB.
Fitur lain yang ditawarkan mencangkup kamera utam 13 megafiksel dengan duel-LED flash, kamera depan 5 megapiksel, memori internal 16GB yang bisa di perluas via kartu microSD.
Star 2 memiliki desain ramping, dimana bezel-nhya hanya 1,18 mm adapun tebal bodinya hanya 6,9 mm.smartfone yang berbasis Android 4.4 kitkat ini dibuat dengan material Aluminium alloy kelas pesawat terbang.
Sementara layar 5 inci-nya dilapisi pelindung Gorilla Glass 3.
Spesifikasi:
Layar : Touchscreen 5.0 inci, 16M colors
Resolusi : 1080 x 1920 pixels, 441 ppi,Multi-Touch, light sensor, Proximiliti sensor,Scratch- resistant glass(Corning Gorilla Glass 3)
Memori : microSD, up to 64GB, internal 16GB, RAM 2GB;
Konektifitas : HSPA; Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0;m
Kamera : 8 MP, 3264 x 2448 pixel, autofocus, video, Secondary 1.6 MP;
Os : Android Os, v4.4(KitKat)
Prosesor : Qualcomm Snapdragon 801; Quad core, 2300 MHz, Krait 400, GPU Adreno 330
Flagship Baru dengan Material Aluminium
Vendor asal Cina,ZTE meluncurkan smartfone terbaru yang di juluki sebagai Star 2.
ZTE Star 2 dibekali layar 5inci resolusi 1080p yang di tenagai oleh prosesor quadcore 2.3GHz Snapdragon 801 yang dipadu dengan RAM 2GB.
Fitur lain yang ditawarkan mencangkup kamera utam 13 megafiksel dengan duel-LED flash, kamera depan 5 megapiksel, memori internal 16GB yang bisa di perluas via kartu microSD.
Star 2 memiliki desain ramping, dimana bezel-nhya hanya 1,18 mm adapun tebal bodinya hanya 6,9 mm.smartfone yang berbasis Android 4.4 kitkat ini dibuat dengan material Aluminium alloy kelas pesawat terbang.
Sementara layar 5 inci-nya dilapisi pelindung Gorilla Glass 3.
Spesifikasi:
Layar : Touchscreen 5.0 inci, 16M colors
Resolusi : 1080 x 1920 pixels, 441 ppi,Multi-Touch, light sensor, Proximiliti sensor,Scratch- resistant glass(Corning Gorilla Glass 3)
Memori : microSD, up to 64GB, internal 16GB, RAM 2GB;
Konektifitas : HSPA; Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0;m
Kamera : 8 MP, 3264 x 2448 pixel, autofocus, video, Secondary 1.6 MP;
Os : Android Os, v4.4(KitKat)
Prosesor : Qualcomm Snapdragon 801; Quad core, 2300 MHz, Krait 400, GPU Adreno 330
Saturday, 3 January 2015
Harga Diskon Xiaomi Redmi 1S
Harga Diskon Xiaomi Redmi 1S
Pada tanggal 4 September nanti bagi anda yang ingin memiliki Xiaomi Redmi 1S dapat sekarang juga melakukan pre-order di lazada. Menurut keterangannya bahwa Perusahaan smartphone terkemuka dari Cina, Xiaomi, telah resmi membuat perjanjian kerjasama dalam penjualan Xiaomi Redmi 1S secara online tentunya.
Namun sebelum anda yang berniat untuk segera memiliki gadget ini ada baiknya mengetahui spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 1S berikut ini:
Tanggal Peluncuran | July 2014 |
Form factor | Touchscreen |
Dimensions (mm) | 137.00 x 69.00 x 9.90 |
Weight (g) | 158.00 |
Battery capacity (mAh) | 2000 |
Removable battery | Yes |
Bundled accessories | charger, cable |
Colours | grey |
SAR value | NA |
Display
Screen size (inches) | 4.70 |
Touchscreen | Yes |
Touchscreen type | Capacitive |
Resolution | 720×1280 pixels |
Pixels per inch (PPI) | 312 |
Colours | 16M |
Hardware
Processor | 1.6GHz quad-core |
Processor make | Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228 |
RAM | 1GB |
Internal storage | 8GB |
Expandable storage | Yes |
Expandable storage type | microSD |
Expandable storage up to (GB) | 64 |
Camera
Rear camera | 8-megapixel |
Flash | Yes |
Front camera | 1.6-megapixel |
Software
Operating System | Android 4.3 |
Skin | MIUI version 5 |
Java support | Yes |
Browser supports Flash | No |
Connectivity
Wi-Fi | Yes |
Wi-Fi standards supported | 802.11 b/ g/ n |
GPS | Yes |
Bluetooth | Yes, v 4.00 |
NFC | No |
Infrared | No |
DLNA | No |
Wi-Fi Direct | Yes |
MHL Out | No |
HDMI | No |
Headphones | 3.5mm |
FM | Yes |
USB | Micro-USB |
Charging via Micro-USB | Yes |
Proprietary charging connector | No |
Proprietary data connector | No |
Number of SIMs | 2 |
SIM 1 | |
SIM Type | Regular |
GSM/ CDMA | GSM |
3G | Yes |
SIM 2 | |
SIM Type | Regular |
GSM/ CDMA | GSM |
3G | No |
Sensors
Compass/ Magnetometer | Yes |
Proximity sensor | Yes |
Accelerometer | Yes |
Ambient light sensor | Yes |
Gyroscope | Yes |
Barometer | No |
Temperature sensor | No |
Harga yang telah dirilis di Singapura bisa dikatakan cukup murah, karena hanya dengan harga 1,5 juta anda sudah bisa memiliki Smartphone secanggih Xiaomi Redmi 1S. Baiklah jika ingin segera menjadi yang pertama memiliki Gadget keren ini..
Coklat dan Kesehatan
Coklat dan Kesehatan
pembuluh darah.
Hal itu karena senyawa FLAVANOL yang terdapat dalam cokelat hitam mampu mengembalikan Fleksibilitas arteri dan mencegah sel-sel darah putih menempel pada dinding pembuluh darah.
kesimpulan penelitian yang dipublikasikan di FASEB Journal tersebut didapat dengan menganalisa 44 pria yang memiliki masalah kelebihan berat badan. para partisipan yang berusia antara 45 dan 70 tahun selama empat pekan diminta untuk mengkonsumsi 70 gram cokelat hitam secara teratur tiap hari.
hasilnya, para partisipan mengalami penurunan dalam hal risiko ATEROSKLEORIS ( radang pembuluh darah) yang disebabkan kekakuan arteri dan adhesi sel darah putih
Friday, 2 January 2015
kamera Canon eos
Produksi kamera Canon eos tembus 70 juta unit
Produksi seri kamera lensa lepas-tukar (inter changeable lens) Cannon Electro Optical System(EOS) menembus angka 70 juta unit pada februari 2014, Division Manager Canon Image Communication Product Div.PT Datascrip, Sintra Wong,, mengatakan pencapaian produsi tersebut membuktikan permintaan dan penerimaan pasar terhadap produk kamera canon EOS cukup tinggi,. " Kami senag dan bangga dengan pencapaian jumlah produksi kamera Canon EOS. " Kata Sintra.
Menurutnya , dipasar Indonesia kamera canon EOS telah menguasai dlbih dari 50% pangsa pasar kamera DSLR selama beberapa tahun terakhir.
Kamera Canon EOS SLR,pertama kali di produsi di pabrik Fukushima Canon Inc. pada tahun 1987 dengan nama EOS 650, kemudian berpindah ke basis produksi serupa, yaitu Oita Canon Inc. dan Canon Inc.taiwan.
sejalan dengan baknya penggunaan kamera tal SLR 2000-an, produksi Canon EOS pun tumbuh pesat hingga menembus 60 juta unit pada Oktober 2012 dan kini, 1 tahun 4 bulan kemudian, berhasil mencapai 70 juta unit.
pada Maret 1987 sebagai generasi terbaru kamera AF SLR, Canon EOS menjadi kamera pertama di dunia yang menggabungkan sistem elektronik lengkap sebagai pengendali penuh tidak hanya antara lensa dan badan kamera, tetapi juga untuk keseluruhan sistem dalam kamera.
Mengusung konsep kecepatan dan kemudahan penggunanya, kamera sei EOS, termasuk model top line profesional EOS 1(1989) DAN eos 500/eos kISS/ EOS Rebel EX (1993), telah diterima secara luas oleh berbagai kalangan pengguna.
seiring meningkatnya popularitas kamera dijital SLR mulai tahun 2000, Canon mengembangkan teknologi mutakhirnya yang khas, yakni sensor CMOS dan performa tinggi prosesor pencitraan digital DIGIC,
Serta beragam tipe LENS EF untuk memenuhi sasaran perusahaan dala'm mengusung kecepatan tinggi, kemudahan penggunaan serta kualitas gambar maksimal.
Salah satu kamera terbaru Canon yang berkontribusi terhadap pencapaian produksi 70 juta unit, terdapat kamera dual piksel CMOS AF EOS 100D yang mengombinasikan desain ringan dan ringkas dengan fitur-fitur canggih.
selain itu, juga ada EOS M2 yang juga mendapat sambutan hangat dari pasar.
Canon Division Directur PT Datascrip merry harrun menambahkan pencapaian ini di mungkinkan karena konsistensi Canon dalam menghadirkan produk-produk dan inovasi teknologi yang menyentuh langsung ke kebutuhan pengguna.
Produksi seri kamera lensa lepas-tukar (inter changeable lens) Cannon Electro Optical System(EOS) menembus angka 70 juta unit pada februari 2014, Division Manager Canon Image Communication Product Div.PT Datascrip, Sintra Wong,, mengatakan pencapaian produsi tersebut membuktikan permintaan dan penerimaan pasar terhadap produk kamera canon EOS cukup tinggi,. " Kami senag dan bangga dengan pencapaian jumlah produksi kamera Canon EOS. " Kata Sintra.
Menurutnya , dipasar Indonesia kamera canon EOS telah menguasai dlbih dari 50% pangsa pasar kamera DSLR selama beberapa tahun terakhir.
Kamera Canon EOS SLR,pertama kali di produsi di pabrik Fukushima Canon Inc. pada tahun 1987 dengan nama EOS 650, kemudian berpindah ke basis produksi serupa, yaitu Oita Canon Inc. dan Canon Inc.taiwan.
sejalan dengan baknya penggunaan kamera tal SLR 2000-an, produksi Canon EOS pun tumbuh pesat hingga menembus 60 juta unit pada Oktober 2012 dan kini, 1 tahun 4 bulan kemudian, berhasil mencapai 70 juta unit.
pada Maret 1987 sebagai generasi terbaru kamera AF SLR, Canon EOS menjadi kamera pertama di dunia yang menggabungkan sistem elektronik lengkap sebagai pengendali penuh tidak hanya antara lensa dan badan kamera, tetapi juga untuk keseluruhan sistem dalam kamera.
Mengusung konsep kecepatan dan kemudahan penggunanya, kamera sei EOS, termasuk model top line profesional EOS 1(1989) DAN eos 500/eos kISS/ EOS Rebel EX (1993), telah diterima secara luas oleh berbagai kalangan pengguna.
seiring meningkatnya popularitas kamera dijital SLR mulai tahun 2000, Canon mengembangkan teknologi mutakhirnya yang khas, yakni sensor CMOS dan performa tinggi prosesor pencitraan digital DIGIC,
Serta beragam tipe LENS EF untuk memenuhi sasaran perusahaan dala'm mengusung kecepatan tinggi, kemudahan penggunaan serta kualitas gambar maksimal.
Salah satu kamera terbaru Canon yang berkontribusi terhadap pencapaian produksi 70 juta unit, terdapat kamera dual piksel CMOS AF EOS 100D yang mengombinasikan desain ringan dan ringkas dengan fitur-fitur canggih.
selain itu, juga ada EOS M2 yang juga mendapat sambutan hangat dari pasar.
Canon Division Directur PT Datascrip merry harrun menambahkan pencapaian ini di mungkinkan karena konsistensi Canon dalam menghadirkan produk-produk dan inovasi teknologi yang menyentuh langsung ke kebutuhan pengguna.
the compelling power of storytelling in business
The word “story” may conjure up memories of bedtime tales told by nightlight that start with “once upon a time.” However, no matter how a story is presented—book, movie, television show, script, video, magazine, newspaper, etc.—at its heart, every story is the same: an easy-to-understand way to describe how life ebbs and flows.
But how can the same tenets used to create Cinderella be applied to business? How can something like storytelling, an ancient art form dating back thousands of years, become an essential part of your company’s success?
Simply put, by ascribing a story to your company, you provide an illustrated example of how, why and what you do, while assigning an emotional weight to your company’s journey. The result is the creation of a brand. How can you harness that emotional response to better communicate your company’s mission and overall goals? Let’s examine some of the tenets of storytelling for business and how they can be applied to your organization.
Is a Story Really Necessary?
Is it really important to create a brand story in the course of business? Isn’t it enough to have a great advertising campaign or a strong mission statement?
Advertising will only take you so far, and your mission statement is probably not as widely read by your customers as you think. But your brand story is an active element to your company’s identity, not a passive one. It is the foundation of everything you communicate through every action and outlet, making it almost impossible to overlook. This is what sets your story apart from more passive aspects of your company’s identity, such as your website and marketing materials. Your story is also a great way to add emotional resonance to your brand.
Emotional Resonance and Why It’s Important
Our perceptions of things change when they evoke emotions. Think of recent TV commercials you’ve seen and the reactions they elicited. Chances are the ones you can think of either brought you close to tears or made you laugh. This is what makes the emotional part of your brand story so important. Tapping into the emotional component of our psyches makes us more loyal, more receptive and more invested.
Scientists have examined the chemical effects of storytelling on the brain and how it impacts behaviors, including purchasing. According to their findings, throughout the telling of a story, our brains will manufacture three distinct chemicals: cortisol in reaction to tension, oxytocin in reaction to emotional connection and empathy, and dopamine in reaction to a hopeful and happy ending.
When oxytocin and dopamine saturate our brains, we are much more open and optimistic and therefore more willing to make purchases. This is where the “feel-good” nature of advertising gains credence. By generating these emotional reactions, advertisers can trigger a consumer’s compulsion to buy. By communicating these elements in the form of a story, advertisers make it easier for consumers to elicit emotions, such as empathy and hopefulness, and this is what makes storytelling in business so powerful.
Crafting a Brand Story and Why It’s Important
Your company’s brand is a blend of messaging and circumstance. Some aspects of your brand are immutable: like the way in which your company does business, the ethical and moral beliefs that your stakeholders and owners hold, and how those beliefs inform your actions.
However, there is an aspect of your brand that can be shaped and communicated in different ways. This is what you do with your mission statement, values, company goals, hiring, retention efforts and advertising. Everything your company puts out into the world, whether communicated formally through consumer-facing media or informally through company and employee behavior, is all part of your brand.
Knowing this, it’s even more essential that you create a brand story that not only communicates these aspects of your company, but also emotionally resonates with your consumers.
Elements of a Brand Story
All good stories follow a specific structure:
- Inciting Incident: The event that kicks everything into gear
- Rising Action: The complications that arise from the characters reacting to the inciting incident
- Turning Point (Climax): The most heightened aspect of the story
- Falling Action: The result of characters making a decision and carrying it out, and how that affects the situation
- Denouement: The wrap-up or conclusion
Your brand story won’t really be all that different. Let’s examine each of these and how they might apply to your company:
- Inciting Incident: For most brands, this is what caused you to go into business in the first place. Maybe you saw a particular need for a service or product in your community. Maybe you were informed through your personal experiences or the experiences of someone close to you. Whatever your motivation is, the moment when you decided to take an active role in addressing this need and started your business is your inciting incident.
- Rising Action: This stage can be long or short, but it’s all about how you addressed your need. How you structured your company, how you raised the needed startup capital, how you marketed your idea in order to gain support: each of these is part of your rising action. What are the elements of your brand’s creation that make up this rising action? The moment you settled on alogo or tagline can be a pivotal moment in this process. Your first advertising campaign or the launch of your website are other examples.
- Turning Point: The easiest moment to associate with the turning point of your brand’s story is your company’s launch. This is when everything changes, and the experiences you’ve gained through the inciting incident and the rising action inform how you execute your turning point. This may also be a brand pivot, the launch of an innovative product or even the hiring of an influential team member.
- Falling Action: With most stories, this is where things might slow down, but in business, this is where things enter an even more important mode: maintenance. The falling action is made up of all the things you need to do to maintain your business’ presence in the marketplace and among consumers’ minds. Ongoing marketing efforts, reinforcement of your brand’s story, continued introduction of new product offerings, outstanding customer service: all of these elements make up this very important maintenance phase.
- Denouement: The denouement is very similar to the falling action, especially when taken in this context. For your brand story, it’s best to view this stage as the long-lasting message you want consumers to take away from doing business with your organization. When customers have concluded their business with you and your company, how do you want to be remembered? The obvious answer is favorably, but look beyond that. Do you want to be remembered as the company with the most outstanding product, the most ethical employees or the greatest profit margin? The underlying message of your brand story should reinforce whatever this long-term message is as well.
Storytelling in Day-to-Day Messaging
Once you’ve crafted your brand’s story, it’s important to incorporate elements of the narrative in all of your marketing and advertising. All of your interactions should originate from a place that honors your brand story. One way to do this is to view your marketing campaigns as their own mini-stories. Start with the inciting incident, and walk yourself through the elements of a story in relation to this specific campaign.
Here is one other important factor to remember: Just as your brand does not change per campaign or year, your brand story will not change either. Unless you want to undertake a very large re-branding effort, your company’s brand and brand story should be kept consistent for years to come. You can highlight different aspects of your story or communicate it in different ways, but the elements should always be born of the same foundation. This makes things easy for consumers, as they can quickly recognize your organization and its products, but supporting a story might be challenging for your marketing and communications teams, especially if they feel your brand story is dated.
While your brand story will not change, that doesn’t mean it’s stagnant. Reframe your story using the technology and truths of today’s business culture. How has the advent of the internet and global connectivity affected the way you do business? How has your company’s mission and values evolved to more accurately reflect the needs and desires of your diverse customer base?
You will address many of these questions through new advertising and marketing campaigns, and in the end, your brand story won’t really change at all. But if you find that your teams feel trapped by the vestiges of an old brand story, there is no harm in revisiting it and giving it a fresh look.
The power of storytelling is one we learn from an early age. The lessons we learn and the stories we continue to tell, even as we age, illustrate just how deeply these emotional and empathetic moments resonate within us. For businesses, it further informs just how powerful a compelling story can be for their long-lasting success.
Subscribe to:
Posts (Atom)